Thursday, November 27, 2014

Rawon Nyasar

Writing by: Burit Cytazz
Photo by: Bunit Prastawa
eh mauu pada makann dimanaaaaa????? gw ngojek deh biar cepet, eh baswe deh biar murah eh... lari aja deh krn kutak sanggup mengahadapi kenyataan hidup #eaaa
entah kenapa klo udh denger notif grup bbm janjian lunch mendadak jadi murahan, gak pake ditawarin langsung ngacung paling depan.
akhirnya nyampe halte setiabudi, tapi stelah itu lewatttttt.... tuuh benerkan udah gak ada dan terpaksa harus berenti d benhil, dr benhil naek jeko ke arah gd p**mata yg diarahkan.
ealaahhh ternyata ke gd tsb gak ada pintu masupnyaah, si jeko putbal lgi dan berenti di belakang w*c (enggak banget sih inisialnya) NAAHHH ini gak gw ceritain kaann kemarenn, pdhal hampir noyor pala abangnya yg sotoy..
dari situ ternyata masih jauh ya cyiin, sampe nanya satpam 2 org, trus ada yg nelpon nawarin jasa tanya arah pas gw bilang masup dr pintu belakang tiba2 *plap ngilang krn gak pernah masuk dr situ bhahaha, cubit nih
akhirnya nyampee, udh ada bunga thelilsoldier, bunit prastawa dan buput ndtha, tapinya udh pd kelar makan. eitt karena gw manja gw minta dong pd nungguin pesen makan dan ngabisin. untung mamah2 kece jago sulap ini rela nungguin
setelah liat menu, cuma rawon yg mencuri perhatian. gak lama kok kemudian datanglah si rawon hitam, sehitam masa lalu yg nulis tulisan gak penting ini...


Love you gals. Makasih ya udah nulis sepanjang blog, gue gak edit apapun loh ini cuma ngasih bold aja. 
see you SOON!
March11 Mamas
ps: you girls really made me forget to look at my cellphone. apalagi jawabin email kantor smile

No comments:

Post a Comment