Thursday, November 27, 2014

Survival Kit of Friendship

@ Rescue Agent: Pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan
Salah satu penggagas dan pelatih acara ini adalah Bunit Prastawa. Selain seru, acara ini sangat bermanfaat untuk anak-anak. Ada kelas toddler, ada juga kelas anak-anak yang lebih besar. Dengan dongeng yang menarik, anak-anak diperkenalkan untuk mengetahui kemungkinan keadaan berbahaya di sekitar dan cara menanganinya. Anak-anak juga diajak praktik langsung menggunakan kerudung (habis ini pasti kerudung saya bakalan jadi bahan latihan di rumah), ketika kepala terluka, tangan terluka, sampai membuat sendiri survival kit.
Foto dulu sama Bunit Prastawa dan anak-anak

 Acaranya sih untuk anak-anak, mereka bermain untuk belajar bersama-sama. Mamanya juga belajar (dikit), langsung bahas di grup deh Survival Kit of Friendship a la Geng Kesetrum. Daftarnya panjang, dari foto cowok ganteng, sampai hosip bermutu, dari cerita anak kebanyakan les, sampai air habis di schm. Random banget, akhirnya ini dia Survival Kit-nya.

Kalo ada yang butuh pertolongan pertama pada kegundahan (terutama bang thoyib wife club) lakukan RESCUE:
kita ajak Retail therapy (minimal online shopping), didengerin curhatan terdalamnnya with your Ears, dikasih Senyum aja biar nular senyumnya, dibikinin Cake (mauuuu), dikasih Update hosip penting penting gak penting, intinya berEmpati deh..
Boleh dicoba loh bikin Survival Kit of Friendship a la masing-masing klub, supaya lebih awet persahabatannya.
With sooooo much love
March11 Mamas aka Geng Kesetrum

No comments:

Post a Comment